Selasa, 21 Juli 2009

-->>: Memancing Rupiah Dengan Ecerdas.com




Nama: janu
Email: santosojanudidik@yahoo.com
Judul: Memancing Rupiah Dengan Ecerdas.com
Website: http://ecerdas.com/?id=janudidik
Isi Iklan: 1. Sistim marketing otomatis, walaupun kita sedang tidak online, iklan kita akan disebarkan ke milis2 (mailing list) yahoo. kita akan diberikan sekitar 286 milis yahoo utk sarana promosi, dan jumlah ini bisa bertambah jika kita rajin mendaftarkan diri di milis. Waktu pengiriman iklanpun bisa kita atur.
2. Ada panduan utk membuat ebook, membuat situs khusus utk promosi, cara2 promosi dan ebook lain tentang internet marketing.
3. Sistim utk membuat jaringan secara online, fitur ini akan membuat promosi kita tidak sia2 karena kita akan mendapatkan nama, email bahkan nomor telepon setiap calon member yg mendaftar di referral kita. Nah, dari nama2 tersebut kita bisa membangun jaringan scr online, sehingga jika kita ingin mempromosikan suatu produk, bisa kita sebarkan lewat jaringan ini, bagi para pelaku mlm bisa memanfaatkan sarana ini utk membangun jaringan.
4. Sarana utk mengirim email scr massal ke jaringan dan bisa memasang iklan sehingga bisa dilihat oleh jaringan kita.
5. Ada support systemnya yg siap membantu kita.
6. Tampilan webnya profesional dan menarik, didukung dengan testimoni.
7. WFD (Water flow downline) sistem, dimana member yg belum mendapat member dalam jangka waktu yg lama, akan mendapat member dari sistim ini.

http://ecerdas.com/?id=janudidik

Kunjungi Website : http://ecerdas.com/?id=janudidik
--
Visitor Ip: 125.165.179.64

Bookmark and Share

 
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA | WWW.IKLANKAWAN.CO.CC Template By FREE TEMPLATE AJAH