Rabu, 22 April 2015

Iklan Baris Gratis : Grosir Baju Muslim




All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Judul*:Grosir Baju Muslim
Isi Iklan*:Kami menyediakan Baju Muslim Murah dan Berkualitas. Dengan bentuk yang menarik serta motif dan warna yang berbagai macam.

Bingung Cari Baju Muslim Murah dan Berkualitas, Disini Solusinya.

fashionislamic.com adalah toko Online yang melayani pembelian di seluruh wilayah indonesia dengan harga grosir dan eceran TERMURAH.
Info lengkap produk ada di http://fashionislamic.com

Kami Siap mengirimkan Baju Muslim pesanan Anda ke Seluruh kota di Indonesia: Aceh, Medan, Palembang, Padang, Bukit Tinggi, Bengkulu, Bandar Lampung, Riau, Batam, Pangkal Pinang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kediri, Surabaya, Malang, Mataram, Bali, Balikpapan, Sampit, Samarinda, Kendari, Banjarmasin, Pontianak, Makasar, Menado, Ambon, Sorong, Jayapura.

Adalah tugas kami untuk memberikan PELAYANAN TERBAIK demi memberikan KEPUASAN kepada semua konsumen kami sampai saat ini.

Percayakan kepada kami pesanan Baju Muslim anda, Kualitas Mutu dan Jaminan pelayanan terbaik adalah komitmen kami. Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting dan utama di toko kami.
Berminat membeli produk kami silahkan kontak customer service kami.
Alamat toko kami :

Perum YKP MA3 blok A no.2 Rungkut Surabaya (depan kampus UPN Surabaya)
Telp. 0822.3343.4456 PinBB: 32fb53b3 (Bpk. Shandy)
Gambar:Capture.JPG
Kategori*:Bisnis Online
Nama*:Fashion Islamic
Email*:fashionislamic1@gmail.com
Website*:http://fashionislamic.com/


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



Bookmark and Share

 
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA | WWW.IKLANKAWAN.CO.CC Template By FREE TEMPLATE AJAH