Selasa, 27 September 2011

Iklan Baris Gratis : cari jodoh online




Judul*:cari jodoh online
Isi Iklan*:Mencari teman yang lama telah hilang kadang membuat kita kangen kembali untuk sekedar berbagi cerita masa lalu semasa perjuangan. Ada rasa haru ketika kita berhasil menemukannya dan bercerita masa lalu. Apalagi orang tersebut adalah orang yang special di hati kita. Kenangan pahit, kenangan manis kadang membuat kita rindu akan suasana itu. Apalagi untuk orang yang sudah lama tidak mendapatkan jodoh.. hal tersebut membuat kita semakin tersentuh. Suasana tersebut lebih asyik jika kita bisa bercerita sambil chating, kirim-kirim foto, kirim video, baca berita main game… dll.
Kami doboos.com sangat peduli dengan kebutuhan itu.. untuk itu Doboos.com menyediakan fasilitas.. untuk ngobrol dengan teman lama, dengan pacar dan bahkan menemukan jodoh yang sesuai. Fasilitas yang kami sediakan :
-Update status
- add As friend ( mencari teman)
- chatting
- Membuat Grup
- Forum
- Menulis Blog
- Membuat album foto
- Membuat Video
- Custume Profile
-Alquran online
-Ramalan Jodoh
-Membuat halaman Fanpage
-Membuat Events
-Main Game
-Find friend
-invite
-Forum Jual Beli Gratis dll
Pendaftaran Gratis selamanya..silahkan kunjungi kami di www.doboos.com mari ngedoboos yuk. Obrolan bebas bertanggung jawab, ndobos sana ndobos sini yang penting happy, syukur bisa dapat teman, pacar atau jodoh
Gambar:dunia-cinta.gif
Kategori*:Berita
Nama*:doboos
Email*:rangertiah@yahoo.com
Website*:http://www.doboos.com



Powered by EmailMeForm

Bookmark and Share

 
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA | WWW.IKLANKAWAN.CO.CC Template By FREE TEMPLATE AJAH