Sabtu, 20 November 2010

Sundul Kontes SEO Toyota Award 2010




Sudah lama rasanya tidak coret-coret di blog ini, rasanya pengen sekali untuk menulis artikel disini. Tapi belum punya ide untuk posting yang mantap. Daripada ga’ punya posting baru sama sekali, mending buat posting agar bisa nyundul blogku pada kontes SEO Toyota Award 2010 dengan keyword Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Ngitung-ngitung mbah google dan om yahoo bisa menjamah isi blog ini jika berkunjung, hehehe…

Mudah-mudahan sundulan ini bisa meningkatkan posisi SERP blog kontes ku di Google & Yahoo, karena pemenang kontes toyota award 2010 di tentukan berdasarkan posisi blog di halaman pertama mesin pencari tersebut. Kali aja ya  blogku bisa nangkring di halaman pertama google & yahoo, hehehe… (ngarep.com).

Maklumlah, saya hanyalah newbie yang hanya ingin meramaikan kontes SEO mobil keluarga ideal terbaik indonesia tersebut, kalau untuk menang kayaknya jauh banget ya… master-master SEO banyak tu yang turun untuk merebut total hadiah Rp. 40 Juta yang disediakan panitia kontes. Dapat kaos peserta lumayanlah, sebagai tanda blogger yang berpartisipasi pada kontes seo mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Bookmark and Share

 
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA | WWW.IKLANKAWAN.CO.CC Template By FREE TEMPLATE AJAH