Senin, 22 November 2010

Indonesia Siap Bersaing di SERP




Indonesia Siap Bersaing di SERP - satu lagi kata kunci yang menjadi topik para blogger agar bisa bertengger di halaman pertama mesin pencari google.co.id. Kata kunci tersebut merupakan keyword pada Kontes SEO terbaru di akhir-akhir tahun 2010 yang diadakan oleh teman blogger kita Danu Akbar. Kontes SEO ini berlangsung singkat, dimulai dari tanggal 22 November 2010 dan berakhir pada tanggal 22 Desember 2010.

Bagi sobat-sobat yang ingin mengikuti kontes tersebut bisa mengunjungi langsung blog Danu Akbar, sebelum registrasi perhatikan terlebih dahulu ketentuan dan persyaratan yang harus di patuhi agar nanti bisa berkompetisi dengan baik. Dengan mengikuti kontes Indonesia Siap Bersaing di SERP, mudah-mudahan blog kita bisa mendapatkan SERP yang bagus dengan mengandalakan teknik-teknik SEO yang kita miliki.

Indonesia Siap Bersaing di SERP bisa dijadikan motivasi untuk Blogger Indonesia agar berusaha semaksimal mungkin meraih SERP yang mantap di Search Engine dan bersaing dengan Blogger luar sehingga suatu saat Indonesia Siap Bersaing di SERP.

Bookmark and Share

 
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA | WWW.IKLANKAWAN.CO.CC Template By FREE TEMPLATE AJAH