Minggu, 17 Oktober 2010

Iklan Baris Gratis : SANDAL KESEHATAN




Judul*:SANDAL KESEHATAN
Isi Iklan*:Sandal kayu sehat adalah sandal kayu yang ditujukan untuk memudahkan anda para penikmat pijat refleksi yang menginginkan tubuhnya selalu dalam kondisi yang sehat atau anda yang merasa mempunyai gangguan pada alat atau organ tubuhnya, dengan sandal kayu sehat kita dapat melakukan terapi sendiri tanpa bantuan orang lain dan tentunya juga menghemat biaya dan waktu kita.

Sandal kayu sehat mempunyai desain sesuai dengan lekuk telapak kaki manusia, sehingga pemijatan ketika kita berjalan dapat mengenai langsung pada titik-titik syaraf pada tubuh yang terdapat pada telapak kaki. Kayu-kayu pilihan juga digunakan untuk pembuatan sandal kayu sehat ini, sehingga memudahkan ketika digunakan, karena akan terasa ringan namun sangat kuat.

Gangguan tubuh seperti pusing, pegal, gangguan syaraf mata, hidung, jantung, reproduksi, pencernaan, pernafasan, ginjal, saluran kencing, dll dapat dikurangi sedikit demi sedikit menggunakan sandal kayu sehat dengan pemakaian yang teratur dan diimbangi dengan olahraga dan konsumsi makanan yang bergizi.

Anda tertarik menggunakan produk kami ? silahkan anda kunjungi kami, http://grosirsandalsehat.wordpress.com
Gambar:sandal3.jpg
Kategori*:Kesehatan
Nama*:karunia mulia group
Email*:karuniamuliagroup@gmail.com
Website*:http://grosirsandalsehat.wordpress.com



Powered by EmailMeForm

Bookmark and Share

 
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA | WWW.IKLANKAWAN.CO.CC Template By FREE TEMPLATE AJAH