Selasa, 06 Juli 2010

Iklan Baris Gratis : Wisata Murah di Bali




Judul*:Wisata Murah di Bali
Isi Iklan*:Wisata ke Bali
Memenuhi segala informasi tentang wisata ke Bali, paket liburan murah ke Bali, Hotel murah di Bali, Tour murah di Bali, Sewa kendaraan, kegiatan petualangan, dan lain-lainnya.
Banyak tour operator yang menawarkan paket wisata ke bali , baik yang berasal dari bali maupun dari luar bali. hampir semua tour operator tersebut mengatakan , bahwa paket wisata yang mereka tawarkan adalah paket yang paling murah , sekilas memang benar , harga yang mereka tawarkan tergolong murah, namun sebagai konsumen yang selektif , kita harus teliti , apakah service yang mereka tawarkan , sesuai dengan yang kita harapkan.

Wisatakebali.com , akan mewujudkan keinginan anda dan merealisasikan rencana liburan anda ke bali.Kami menyediakan berbagai pilihan paket wisata murah di bali maupun lombok , seperti paket wisata 3 hari 2 malam , paket wisata 4 hari 3 malam , paket wisata 5 hari 4 malam , paket 6 hari 5 malam dan seterusnya sesuai kebutuhan anda serta beberapa pilihan paket menarik lainya misalnya paket bulanmadu atau honeymoon paket , paket lebaran , paket natal dan tahun baru dan lain - lain .
Gambar:barong1.jpg
Kategori*:Wisata
Nama*:PT. Pandawa Lima Tour Bali
Email*:info@wisatakebali.com
Website*:http://www.wisatakebali.com



Powered by EmailMeForm

Bookmark and Share

 
MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA | WWW.IKLANKAWAN.CO.CC Template By FREE TEMPLATE AJAH